Senin, 02 Mei 2011

BELLA

   Hai guys, kalo gua dari kemaren ngomongin karangan gua mulu, sekarang gua mau ngomongin kejadian nyata about love. Gua suka satu cewe di kelas, namanya BELLA sob. Gua suka banget ama dia. Kalo dibilang cantik, dia gak cantik. Tapi kalo manis, sumpah dia manis banget sob. Dia juga baek banget orangnya. Dia ketua osis di sekolah gua.
   Gua suka ama dia dari pertama kali gua ngeliat dia. Tapi ada satu masalah sob. Gua ngerasa dia itu gak tau kalo gua itu ada. So, gua suka ngecengin dia. Gua ngecengin dia, supaya dia sadar kalo gua ada disekitarnya. Eitts lupa, ada masalah laen ni. Temen gua, lebih tepatnya sahabat gua, ada yang suka ama dia. Parahnya ni sob, dia minta gua buat ngedeketin si BELLA ini. Gua mesti gimana ya??
   Jujur aja ya, gua suka banget ama dia ni.. Dia bikin gua gak bisa tidur. Dia bikin gua gak napsu makan. Cuma gara-gara dia gua males belajar, cuma mikirin dia seorang. Apa ini yang dibilang cinta?? Kalo cinta si, gua juga cinta ama kawan-kawan gua, ortu gua, dan semua orang.
   Siapa sangka gua bisa kayak gini. Tapi gua ikhlas kok, kalo cinta gua bertepuk sebelah tangan yang penting elu bisa seneng bel.. Dan jangan pernah sungkan jadi kawan gua ye.. Hahahaha lebay banget ya.. Satu diatas cinta bagi gua adalah persahabatan. Solidaritas tanpa batas. Susah seneng kita bersama. Together we have fun.
  Buat semua kawan gua anak kelas tiga semoga LULUS 100% ya..


Bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar