Senin, 09 Mei 2011

BUDHAYA 2 '2011

   Ini cerita tentang persahabatan tanpa batas. Budhaya2 '2011 adalah angkatan yang paling kompak yang pernah ada di Budhaya(menurut gua si..). Disini punya lu punya gua, punya gua punya lu juga. Kalo lo pada gak percaya dateng aja ke tongkrongan gua di Tulang. Ini merupakan tongkrongan bersejarah bagi anak Budhaya yang suka nongkrong. Disini tempat yang mempersatukan kami dikala kami sulit untuk bertemu karena jarak yang memisahkan.(hahaha lebay banget ya)
   Di angkatan ini elo gak akan ngerasain yang namanya kesepian. Gua sendiri sebenarnya bukan angkatan ini, gua veteran angkatan '2012(tapi gua bukan gak naik lo, gua gak selesaikan sekolah terus ngulang di Budhaya). Gua bete ama anak-anak angkatan gua sekarang, soalnya kita beda aliran. Gua lebih masuk nongkrong ama kakak kelas(jangan "GR" ya, dipanggil kakak kelas).Seiring berjalannya waktu gua mulai asyik nongkrong ama angkatan gua. Tapi masih banyak kurangnya angkatan gua yaitu individualisme. Mereka nongkrong aja mencar, dan yang paling parah mereka memutus turunan nongkrong di tulang. Tapi mereka juga asyik ko kalo kita juga asyik. Gua pengennya angkatan gua gak ada perbedaan semua hanya menyandang status Budhaya '2012 gak ada tu yang namanya SC(geng di kelas gue sebelas ipa satu), BS(geng di kelas tetangga sebelasipa dua), atau PW(anak-anak ips). Gak enak banget. Mendingan kita jadi satu semua dan bikin sekolah kita jadi yang terbaik. Ya gak?
   Gua punya masalah juga ama anak-anak angkatan '2011 yang udah mulai individualis, muka dua, dan gak ada royal-royal ya. Kebukti pas di bocoran banyak yang kagak naro. Apaan tu, yang lulus elu-elu juga, tapi lu gak mau ngeluarin duit. Pas gua SMP di budhaya bocoran gak ada yang gak naro. Apalagi janjiin ke yang ngejalanin mau royalti banget pas perpisahan. Terus gakditepatin janjinya. Buat elo yang ngerasa tau malu lu. Sekarang anak-anak udah mau mencar.Udah pada sibuk, ngurusin kuliah. Gua si ngedukung biar temen-temen gua lulus 100%. Tapi tolong ya,kalo udah lulus sering-sering ke tulang. Terus kalo lulus jangan lupa yang make bocoran, bilang TERIMA KASIH ke yang ngejalanin. Ngejalanin gituan gak gampang cuy. Terima kasih udah cukup ko, gua tau dia gak terlalu mentingin duitnya.
   Buat lo semua yang angkatan '2011, gua minta jangan ngecengin gualagi dong(hari gini masih seragam). Pas dikatain gua keliatan fine-fine aja tapi jujur nihati gua sakit bangat. Coba elo jadi gua deh, bayangin elu masih kelas tiga dan teman-teman luudah pada lulus.(hiksT.T lebaaaaaayyyy)



   Yang pasti elu tau doa gua kan 100% LULUS buat lo semua. Emang manusia gak ada yang sempurna, semoga tongkrongan kita lebih baiklagi ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar