Selasa, 03 Mei 2011

Science One

   Ini cerita gua tentang kelas gua. Gua anak baru di sekolah SMA Budhaya2 St. Agustinus. Gua masuk kelas XI IPA 1. Pertama kali masuk kelas ini sumpah gua bete banget. Gimana gak bete, disini gua paling item(maklum gua asli FLORES), dan tampang-tampangnya itu loh, alim semuanya. Gua baru masuk ini kelas udah kayak kuburan sepi banget. Pas lagi gak ada guru gak ada yang ngobrol, sekalinya ngobrol cuma ama temen satu meja. Alama alim kali teman-teman baru gua.
   Seminggu menjalani hari-hari di kelas alim gua mulai membaur dengan suasana kelas, disini gua mau bikin kelas ini aktif dan unggul dari kelas-kelas laen, bagaimanapun caranya. Pulang sekolah gua nongkrong ama teman-teman gua anak kelas tiga(sebenarnya gua bukan anak baru di sekolah tersebut, gua SMP juga disitu tapi kelas satu gua di Flores), gilaaa... gua dicengin abis ama temen-temen gua lantaran kelas gua gak ada yang nongkrong. Gua si, fine-fine aja punya kelas yang tenang tapi jangan lebay juga kali.
   Akhirnya gua apal nama temen satu kelas pas gua udah sekolah dua bulan. Gua udah punya temen sekarang yaitu anak laki di kelas gua kayak Jeli, Kristo, Leo, Samuel, Noven, Kevin, Anton dan lain-lain. Tapi gua baru ngomong ama anak cewe di kelas gua sebatas minjem buku, kaku banget deh anak-anaknya. Gua baru akrab ama semua temen gua pas semester 2. Sekarang anak-anaknya udah kagak kaku lagi. Gua udah jalan ke Kota Tua ama anak-anak kelas gua, ke Bogor, dan pernah ngikut CUP bareng di TJS bawa nama kelas(hasilnya emang malu-maluin si kalah 12-2) disini bener-bener gua jadiin ajang supaya anak-anak kelas gua lebih akrab lagi.
   Ada satu cewe yang sombong banget ni sob. Roma namanya dia gak pernah ngomong ama gua satu kata pun. Gua gak tau kenapa sob, yang pasti gua gak bakal negor dia duluan. Gengsi gila, masa gua mau negor duluan. BTW, ada satu cewe yang gua suka banget di kelas sob, BELLA namanya. Gua suka banget ama dia, tapi gua bingung ni mau ngapain. Pengennya si deket terus ama dia, tapi gua suka ngerasa tengsin kalo namanya hal yang berbau dengan cewe(kalo bokep si laen lagi). Udah ah jangan ngomongin BELLa lagi ye...

   Sekarang temen-temen gua uda pada nongkrong ni jadi gak kesepian biarpun gak ada anak kelas tiga.. hahhahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar