Rabu, 04 Mei 2011

SKATEBOARD

   Gua pengen ngomong tentang skate nih.. Gua tau skate dari temen-temen gua rendi, andre, carlo, allen. Awalnya sih gua liat mereka maen kayaknya gampang banget, eh,, pas gua maen ternyata susah banget. Otomatis gua minta temen-temen gua ajarin. Gua belajar dan gua ketagihan. Ampe sekarang gua masih suka maen skate ama kawan-kawan di bengkel deket G.S. Gua sih belum bisa dibilang bisa banget tapi kalo cuma ollie, soft feet, anti-casper, handstand, finger filp ya udah lumayan bisa lah..
   Banyak luka yang gua dapet dari maen skate untung belom ampe patah si.. Yang gua seneng dari temen-temen gua anak skate tu solidaritasnya. Gua ama kawan-kawan maen dari pulang sekolah ampe jam enem atau jam tujuh tapi gua gak pernah bosen apa lagi merasa keausan. Disini punya lu punya gue, punya gue punya lo juga. Banyak kejadian kocak ato seru kalo maen skate pokoknya feelnya dapet aja.
   Dimana aja kalo ketemu ada yang paling gua suka dari kawan-kawan skate gua yaitu tos anak skate. Biasa aja si tapi enak banget diliat. Sekarang temen-temen gua mau pada lulus sedangkan gua merana sebagai anak kelas dua. Ini yang gua bingung entar siapa yang jadi temen gua, gua maen skate ama sapa? Tapi gua gak berharap temen-temen gua gallulus terus ngulang lagi. Yang gua mau temen-temen gua lulus 100%. Gua gak bakal lupain setahun kita bersama.
   Lewat skate gua dapet beberapa temen baru. Lewat skate gua gak bakal bengong aja kalo ada orang ngomongin skate. Lewat skate wawasan bertambah. Gua maen skate cuma ngincer itunya si.. Supaya gua gak terlalu kaku kalo ngobrol ama orang, jadi gua kalo ngobrol gak cuma ngomongin satu topik aja.
   Gua pengen ngajak lu semua supaya maen skate juga. Maen skate gak terlalu susah kok, asal elo gak cepet putus asa kalo belajar. Maen skate juga gak mahal sebenarnya. Asumsi orang selama ini ternyata salah kalo skate cuma buat anak-anak highclass. Buktinya gua juga bisa jadi anak skate. Yang penting elu mau belajar dan sedikit modal tentunya. Gua jamin tiga bulan elu udah dapet banyak tepuk tangan tiap elu maen skate.
   Jangan lupa elun juga harus ngikutin perkembangan skate pro dunia kayak Paul Rodriguez, Rodney Mullen, PJ Ladd. Elu juga harus tau skate pro Indonesia pastinya. Elu harus tau Denny TX, Agung HB, dll. Semuanya ada di google ama di you tube kok, gak ribet kan. Skate sekarang udah mulai menjamur di Indonesia, makanya supaya elu gak terlalu kaku setidaknya elu nyari tau sedikit tentang skate lah supaya enak ngomong ama anak skate.. hahahaha. Anak skate baek-baek semuanya loh..
   Buat temen-temen gua, kalo ketemu gua harus udah jago ya.. hahaha



Let's pray for a better BUDHAYA skateboarder

Tidak ada komentar:

Posting Komentar